instal windows 10 s

              Assalamualalaikum wr.wb

A. PENDAHULUAN

           oke bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan membahas tentang menginstall os windows

B. latar belakang
   
         sekarang hari ke10 saya di blc kini saya akan berbincang mengenai evaluasi selama semingu ini  seperti pokok masalah yang didapat saat belajar , kekurangan dan kelebihan saat mengikuti pembelajaran ini, kini saya akan jelaskan !

C. maksud dan tujuan
    memberi tahu kegiatan pembelajarannya dan praktiknya

D. pembahasan

  disini saya akan menjelaskan cara cara install windows 10 s & menginstall linux ubuntu 64 bit
-catatan
  maaf gambar nya ambil dari referensi google lupa menscreenshotnya

berikut langkah langkahnya instal windows 10 s  
   
1. maaf lagi karena koneksi ku terputus atau tidak stabil

ini dia  referensinya
https://winpoin.com/cara-download-dan-install-windows-10-s/

maaf sebesar besarnya

2.pokok masalah nya
-ini punya laptopku masalahnya driver wireles nya gak kedetek
dan sampai sekarang belum terbenahi disini saya membuat  blog dengan menggunakn hp sebagai modem

   sekian terima kasih...
                     wassalamualaikum wr.wb



Post a Comment

0 Comments