A. Pendahuluan
Assalamualaikum wr.wb
oke bertemu lagi , dengan saya kali ini saya akan sharing bagaimana cara berperilaku baik di tempat kerja .
B. Latar belakang
sama halnya dengan keterampilan dan kemampuan , sikap seseorang akan berperan sangat penting dalam mencapai keberhasilan . seperti di kantor dengan target kerja yang tingggi. Dengan membaca artikel ini kamu akan tahu belajar cara memberikan kesan yang baik.oke langsung simak artikelnya ya..
C. Maksud dan tujuan
ingin mengetahui kepada semua orang kesan yang terkandung dalam artikel ini.
D. Waktu pelaksanaan
tinggal orang nya melakukan sikap yang terkandung dalam artikel ininya.
E. Pemabahasan
baik begini cara agar berperilaku baik di tempat kerj, ini point point nya saja ya.
1. Datanglah lebih awal
2. perhatikan dan lakukan apa yang anda dengar
3. jangan takut bertanya
4. cobalah mengantisipasi apa yang akan terjadi kemudian
5. berbenah tanpa di minta
6. jadilah diri sendiri
*MENJADI KARYAWAN YANG BAIK (tambahan)
7. tentukan tujuan kerja jangka pendek
8. berikan lebih apa yang anda bisa dan bersikap realistis
9. lakukan pekerjaan anda sendiri , bukan pekerjaan orang lain
10. jadilah pribadi yang aktif
11. berikan lebih
*MENUNJUKKAN SIKAP YANG TEPAT
12. tentukan rencana kerja jangka panjang
13. bicara lah yang sopan
14. tumbuhkan rasa memiliki dalam bekerja
15. perlakukan setiap orang yang anda temui dengan harga diri dan sikap
menghargai.
Tips
*jadilah pribadi yang percaya diri dan jujur pada saat berinteraksi dengan
orang lain di tempat kerja.
F. referensi
wikiHow
G. Penutup
oke sekian dari saya bila ada kesalahan saya minta maaf , semoga bermanfaat
Wassalmualaikum wr.wb
0 Comments
silahkan berkomentar tentang template ini