HARI PERTAMA PKL | BLC TELKOM KLATEN

Assalamulaikum wr.wb

Perkenalkan nama saya Ahmad Thohril Luthfi dari Smk Muhammadiyah 5 Mijen
disini saya akan membagikan pengalaman saya pada hari pertama di BLC Telkom Klaten ini.




Menurutku BLC Telkom Klaten ini adalah tempat yang sangat cocok bagi kalian yang suka dengan perdunian IT (pusat informasi teknologi) . Disini kalian akan di didik supaya mengetahui dunia kerja yang sebenernya.

Saya berangkat ke BLC Telkom Klaten ini dengan 9 orang teman saya
pada saat kami sampe disana sore, saya dan 9 teman saya disuruh guru masuk keruangan untuk ditanyai, seperti tujuan,megapa anda kesini dan seterusnya oleh pak nungki.

Selanjutnya ada kejanggalan teman ku yang satu ini menangis saat bernincang-bincang dengan pak nungki, karena kurang kuat mentalnya dan akhirnya dipulangkan saat itu juga berarti teman ku jadi 8 orang.

dan 8 orang itu disuruh pergi ke kos dulu , kosnya itu deket dengan tempat pkl saat dikos saya dan teman saya menyiapkan kamar untuk beristirahat
keesokan harinya kelompok kami masuk ruangan latihanya disini saya dan teman saya bingung dan disitu ada anak pkl disitu saya dan teman saya disuruh perkenalkan diri semuanya disuruh kedepan

Mungkin Hanya itu yang bisa saya sampaikan semoga pengalaman saya ini bisa bermanfaat bagi kalian semua . sekian dari saya

 wassalamualaikum wr.wb  

Post a Comment

0 Comments