evaluasi

A. Pendahuluan
                                                       
                                                       Assalamualaikum wr.wb

     oke bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan sharing evaluasi pada hari sabtu di BLC TELKOM KLATENN.

B. Latar belakang

     setiap hari sabtu di BLC TELKOM KLATEN mengadakan evaluasi , apa yang dia kerjakan selama 5 hari itu akan jadi evaluasi dan evaluasi itu wajib pada hari sabtunya.

C. Pelaksanaan

      saya dan teman saya awal maju kedepan untuk mengevaluasikan hasil yang sudah kami dapat selama 5 hari itu , evaluasinya adalah memonitoring system di operasi sysytem linux dengan terminal

maaf, sebelumnya dokumen fotonya belum ada

D. maksud dan tujuan

      untuk mengevaluasikan hasil yang didapat 5 hari itu

E. waktu pelaksanaan

            15 menit

F. penutup

    oke sekian dari saya bila ada kesalhan saya minta maaf

                                                             Wassalamualaikum wr.wb
   

Post a Comment

0 Comments