evaluasi




A. PENDAHULUAN

                                              Assalamualaikum wr.wb

     oke bertemu lagi dengan saya kali ini saya akan sharing tentang evaluasi dari pengalaman hidupnya mas aji dan mengajari kami tentang html dan css


B. LATAR BELAKANG

    Mas Aji Kamaludin datang untuk sharing-sharing tentang pengalaman hidupnya dan mengajari kami tentang html dan css.

C. MAKSUD DAN TUJUAN

    Ingin membagikan pengalaman saya saat sharing hari ini.

D. PEMBAHASAN

    Mas Aji Kamaludin pertama kali dia menceritaka kisahnya dari SD sampai sekarang ini. Mas Aji adalah seorang yang introvert atau lebih cenderung menutup diri dari kehidupan luar dari pada extrovert yang kebalikan dari introvert. Mas Aji merupakan seorang yang pelupa, dia jarang pergi jauh dari rumah karena dia takut tidak tahu jalan pulang, dia juga tipe orang yang tidak suka menghafal

    Hal yang menjadi motivasi bagi saya dari sosok mas aji adalah tidak mudah menyerah, dia sudah mendaftar kuliah berkali-kali tapi tidak pernah di terima padahal nilai pelajaran mas aji di sekolah dari SD sampai SMK tinggi, dan dia  juga menjadi peringkat pertama di sekolah SMKnya. Dia  sudah di tolak kuliah sebanyak 14 kali, tapi hal itu tidak menjadikan mas aji putus asa, dan kejadian tak terduga terjadi. Ada seseorang yang menawarkan dia bekerja dan membiayai kuliah dia. Akhirnya Mas Aji saat ini sedang kuliah.

     Dia juga mengajari kami tentang bahasa pemrogaman HTML dan CSS

1. Apa itu HTML ???

    HTML kepanjangan dari Hyper Text Markup Langue. HTML merupakan
sebuah bahasa markah yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web, menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah penjelajah web Internet dan pemformatan hiperteks sederhana yang ditulis dalam berkas format ASCII agar dapat menghasilkan tampilan wujud yang terintegerasi.

2. Apa itu CSS ???

    CSS adalah kependekan dari Cascading Style Sheet. CSS merupakan kumpulan kode-kode yang bertujuan untuk menghias dan mengatur gaya tampilan/layout halaman web supaya lebih elegan dan menarik.

E. KESIMPULAN

    Kegagalan adalah ja;an pertama untuk menuju sukses, sehingga untuk itu gunakan kegagalan untuk menuju masa depan yang lebih baik.

F. PENUTUP

    Sekian artikel dari saya.... semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog saya....

Post a Comment

1 Comments

silahkan berkomentar tentang template ini